Pemkab Barito Kuala

Percepat Transformasi Pendidikan, Batola Sambut Kerja Sama Hafecs

Dalam upaya percepatan transformasi pendidikan, Pemkab Barito Kuala (Batola) segera menjalin kerja sama dengan Highly Functioning Education Consulting Services

Featured-Image
Penjabat Bupati Mujiyat menerima audiensi Hafecs di rumah jabatan Bupati Batola. Foto: YHC

bakabar.com, MARABAHAN - Dalam upaya percepatan transformasi pendidikan, Pemkab Barito Kuala (Batola) segera menjalin kerja sama dengan Highly Functioning Education Consulting Services (Hafecs).

Dalam tahap awal, Hafecs melakukan audiensi bersama Penjabat Bupati Mujiyat di Marabahan, Rabu (20/2).

Hafecs yang didirikan Yayasan Hasnur Centre (YHC), tercatat sebagai lembaga konsultansi bidang pendidikan yang berfokus kepada pelatihan guru dan pengembangan metode pembelajaran.

"Peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui sektor pendidikan menjadi fokus utama di Batola. Ini juga termasuk rangkaian upaya menekan angka kemiskinan," papar Mujiyat.

"Kami terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Yayasan Hasnur Centre melalui Hafecs," tambahnya.

Selanjutnya terdapat beberapa program yang disepakati untuk dikolaborasikan. Antara lain pelatihan guru, pendampingan sekolah dalam implementasi kurikulum merdeka, dan pengembangan modul pembelajaran digital.

"Kami antusias dapat berkolaborasi dengan Pemkab Batola untuk memajukan pendidikan dan membagi program-program unggulan kami," papar Prof Sutarto Hadi selaku Director Of Development Program YHC.

"Dengan dukungan penuh Pemkab Batola, diharapkan program-program unggulan Hafecs bisa segera diimplementasikan," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner