DPRD Kalsel

Perbakin Kalsel Berganti Kepengurusan, Bang Dhin Tatap Pon XX di Papua

apahabar.com, BANJARMASIN – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), M Syaripuddin berharap Persatuan Menembak dan…

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M Syaripuddin (paling kanan). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), M Syaripuddin berharap Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kalsel bisa melahirkan atlet menembak profesional berprestasi internasional.

"Saya berharap Perbakin yang baru saja dilantik dan diketuai oleh Bung Herman Chandra ini dapat membangkitkan semangat dan prestasi atlet banua," ucap politisi partai PDI Perjuangan.

Sesuai visi Perbakin, sambung Bang Dhin –akrab disapa–, yakni mewujudkan organisasi dengan tata kelola yang profesional dan melahirkan atlet penembak yang berprestasi internasional secara berkelanjutan dan mandiri.

Dengan tata kelola yang profesional tersebut, Bang Dhin yakin atlet Perbakin Kalsel mampu untuk memberikan perjuangan yang luar biasa untuk mengharumkan banua di PON XX mendatang di Papua.

Turut berhadir dalam kegiatan hari ini, Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, yang dalam penyampaiannya ia juga berharap Kalsel dapat mencetak atlet yang berprestasi.



Komentar
Banner
Banner