Tak Berkategori

Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Rachel Vennya Diam Seribu Bahasa

apahabar.com, JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya akhirnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10). Mantan…

Featured-Image
Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Rachel Vennya Diam Seribu Bahasa. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya akhirnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10).

Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu diperiksa terkait kasus kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, sepulang dari Amerika Serikat.

Mengenakan pakaian berwarna putih, Rachel Vennya tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.15 WIB.

Janda beranak dua ini tidak seorang diri, tapi didampingi sang kekasih Salim Nauderer. Mereka diikuti oleh beberapa pria yang merupakan tim kuasa hukum.

Rachel Vennya yang tampak menundukkan kepala dan tidak berbicara apa-apa, sebelum masuk ruang pemeriksaan.

Saat ditanya awak media perihal persiapan pemeriksaan, janda beranak 2 itu enggan memberi pernyataan. Rachel Vennya dan Salim Nauderer terus berlalu menuju ruang penyidik Polda Metro Jaya.

Anggota TNI

Berbarengan dengan pemeriksaan Rachel Vennya, Kodam Jaya juga memeriksa seorang anggota TNI berinisial IG.

Bersama anggota TNI lain berinisial FS, IG diduga ikut membantu pelarian Rachel Vennya dari RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Berbeda dengan FS yang bertugas sebagai pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta, IG ditempatkan di Wisma Atlet Pademangan.

“Dari hasil penyelidikan yang sedang berjalan, ditemukan lagi seorang oknum tambahan. IG bertugas di Wisma Atlet,” jelas Kapendam Kodam Jaya Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra, seperti dilansir Kompas.

“Mereka diduga melakukan tindakan nonprosedural dengan mengatur agar RV dapat menghindari karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri,” imbuhnya.

Belasan Ribu Orang Menandatangani Petisi Hukum Rachel Vennya



Komentar
Banner
Banner