Kalsel

Pengumuman Serentak CPNS 2019 Diumumkan Hari ini, Kalsel Terisi 435 Formasi

apahabar.com, BANJARBARU – Pengumuman hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 akan diumumkan serentak…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Kompas.com

bakabar.com, BANJARBARU – Pengumuman hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 akan diumumkan serentak pada hari ini, Jumat (30/10).

Di Kalimantan Selatan, formasi yang tersedia sebanyak 460 orang.

“BKN menyampaikan hasil integrasi SKD-SKB CPNS provinsi Kalsel untuk diumumkan. Dari jumlah formasi 460, terisi 435,” sebut Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Kalsel, Sulkan dihubungi bakabar.com.

Sebagai informasi, 460 formasi tersebut terbagi atas formasi umum dan khusus. Pada formasi umum terdiri dari 224 orang tenaga guru, 174 orang tenaga kesehatan dan 54 orang tenaga teknis.

Kemudian, pada formasi khusus yaitu 3 orang tenaga teknis (cumlaude), 3 orang tenaga guru (disabilitas) dan 2 orang tenaga kesehatan (disabilitas).
“Formasi yang tidak terisi ada 25,” lanjutnya.

Namun, Sulkan tidak memaparkan formasi apa saja yang tidak terisi tersebut. Pemprov Kalsel, ujarnya, akan mengumumkan secara resmi melalui laman bkd.kalselprov.go.id pada hari ini.

“Secara teknis saya tidak hapal, nanti bisa dilihat di website BKD,” ujarnya.

Informasi kelulusan peserta CPNS 2019 juga diumumkan melalui laman resmi BKN. Bagi peserta yang lulus akan dilanjutkan dengan tahap pemberkasan, sementara peserta yang tidak lulus masih dapat melakukan sanggahan.

“Atas pengumuman tersebut berlaku masa sanggah dari tanggal 1 hingga 3 November 2020,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner