Pemkot Banjarbaru

Pengantar Purna Tugas Sekdako, Wali Kota Banjarbaru Sebut Said Abdullah Tak Tergantikan

Pemkot Banjarbaru menggelar acara Pengantar Purna Tugas Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, di Ballroom Grand Qin Hotel

Featured-Image
Wali Kota Aditya saat menyerahkan kenang - kenangan kepada Sekdakot Said Abdullah dalam acara Purna Tugas yang digelar di salah satu hotel di Banjarbaru, Selasa (30/7). Foto : bakabar/fida

bakabar.com, BANJARBARU – Pemko Banjarbaru menggelar acara pengantar purna tugas Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Said Abdullah di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru, Selasa (30/7).

Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi sekaligus kenang-kenangan kepada Said Abdullah yang akan memasuki masa purna tugas per 1 Agustus 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin bersama dengan Wakil Wali Kota Wartono langsung memberikan ucapan salam perpisahan kepada Said Abdullah.

Aditya mengakui Said Abdullah telah banyak memberikan jasa terhadap Banjarbaru, sehingga patut dihaturkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan.

“Banyak yang bertanya soal pengganti sekda. Namun untuk saya, beliau (Said Abdullah) tidak tergantikan dan hanya pergi untuk kembali,” ungkap Aditya.

Aditya lantas bercerita tentang kenangan berkesan bersama Said Abdullah. Salah satunya ketika warga mendemo relokasi pasar dan penggusuran warung jablai di Jalan Trikora.

"Kedua kejadian itu sudah meresahkan dan mengganggu. Kemudian Sekda Said Abdullah yang menangani langsung dan selanjutnya pembongkaran pun dilakukan," kenang Aditya.

Acara pengantar purna tugas Said Abdullah sendiri diikuti oleh seluruh pejabat struktural di Pemko Banjarbaru.

Editor


Komentar
Banner
Banner