Kalsel

Pengamanan Nataru di Kotabaru Sukses! Kapolres Apresiasi Kinerja Jajarannya

apahabar.com, KOTABARU – Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar mengapresiasi kinerja jajarannya telah melaksanan…

Featured-Image
Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar mengapresiasi kinerja jajarannya telah melaksanan pengamanan peringatan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan semua, telah menjalankan tugas dengan baik, sehingga perayaan Nataru berjalan aman, dan kondusif di Bumi Sa Ijaan ini,” ujar AKBP M Gafur, saat memimpin apel mengawali tahun 2022, Senin (3/1).

Selain itu, AKBP M Gafur juga memberikan apresiasi pula atas kinerja jajarannya berhasil melaksanakan vaksinasi serentak, atau vaksinasi presisi, serta tugas rutin lainnya berjalan sesuai harapan.

“Sekali lagi, terima kasih. Ini merupakan keberhasilan dari kerja keras rekan-rekan semua,” tutur Kapolres Kotabaru.

Usai apel, Kapolres Kotabaru kembali memimpin kegiatan Anev, didampingi Wakapolres dan Kabag Ops. Turut hadir pula para pejabat utama.

Di hadapan jajaran, Kapolres Kotabaru kembali menyinggung ihwal target capaian vaksinasi di 2022.

Jajaran Polri dan TNI disibukkan dengan vaksinasi. Sebab, pandemi Covid-19 telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai darurat wabah nasional.

“Nah, dalam kondisi darurat, maka aparat di bidang pertahanan, serta keamanan wajib turun tangan.

M Gafur lantas mengintruksikan agar Kabag Ops dan para Kapolsek jajaran segera koordinasikan dengan Dinkes Kotabaru terkait mapping vaksinasi tahap ke dua, hingga rencana aksi vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun.



Komentar
Banner
Banner