Hot Borneo

Pengakuan Sopir BPK Tertabrak Dua Pemotor di Veteran Banjarmasin ke Polisi

apahabar.com, BANJARMASIN – Sopir Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) WAS (22) masih menjalani pemeriksaan di Polresta Banjarmasin,…

Featured-Image
WAS (22), sopir BPK tertabrak dua pemotor menjalani pemeriksaan di Polresta Banjarmasin/Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sopir Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) WAS (22) masih menjalani pemeriksaan di Polresta Banjarmasin, Jumat (1/4).

Warga Pasar Lama itu diperiksa terkait insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang pengendara motor bernama Husni (40), Kamis (31/1) malam.

“Sementara masih diperiksa. Supir (WAS) sudah diamankan,” ujar Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Laka, Ipda Suparwoto.

Menurut keterangan yang diperoleh polisi dari WAS, kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Veteran, Kelurahan Pengembangan, Kamis malam.

Saat itu mobil BPK yang dikemudikan WAS berniat membantu memadamkan kebakaran yang terjadi di Kompleks Hikmah Banua, Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur.

Sebelumnya terjadi kecelakaan maut, saat di Jalan Veteran, Mobil BPK jenis Toyota yang dikemudikan WAS sempat menghindari mobil yang berhenti di depannya.

“Seketika, WAS banting stir untuk mengambil jalur sebelah kanan,” jelas Kompol Chaidir.

Namun nahas, saat mencoba menyalip mobil di depannya, tiba-tiba saja muncul kendaraan jenis Honda Genio yang dikendarai Husni.

“Saat menyalip ada sepeda motor yang berputar arah keluar dari gang,” jelas Kompol Chaidir.

Kompol Chaidir juga mengungkapkan, bahwa mobil BPK yang dikemudikan WAS turut diamankan di Mapolresta Banjarmasin untuk dijadikan alat bukti.

Lebih jauh, terungkap, selain tertabrak Husin, sekitar 50 meter dari kejadian pertama, mobil BPK yang dikemudikan WAS kembali kembali tertabrak seorang pengendara sepeda motor jenis Yamaha Aerox. Beruntung, si pengendara hanya mengalami luka ringan.

Sementara Husni yang diketahui Warga Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, itu dinyatakan meninggal dunia setelah sempat menjalani penanganan medis di RSUD Ulin.

Dari informasi yang dihimpun. Husni langsung di bawa ke Sungai Danau oleh pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan.

Detik-detik Mobil BPK Tabrak Dua Pemotor di Veteran Banjarmasin



Komentar
Banner
Banner