Kalsel

Penemuan Jasad Perempuan di Sungai Tabuk, Begini Penjelasan Polisi

apahabar.com, MARTAPURA – Polisi menjelaskan kesaksian warga terkait penemuan jasad di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu…

Featured-Image
Anggota Polsek Sungai Tabuk saat melakukan olah TKP di rumah Siti Aisyah. Foto-Iptu Siswadi for apahabar.com

bakabar.com, MARTAPURA - Polisi menjelaskan kesaksian warga terkait penemuan jasad di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu (29/8) siang.

Jasad perempuan tersebut ditemukan dengan kondisi hampir membusuk di dapur sebuah rumah di Desa Tabuk Keramat RT 03, Sungai Tabuk pada 09.30 Wita.

"Untuk identitas mayat adalah Hajah Siti Aisyah (74), untuk identitas yang beredar di media sosial itu bukan milik korban," kata Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Siswadi kepada bakabar.com melalui pesan WhatsApp.

Diketahui Siti Aisyah adalah seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sebelumnya berprofesi sebagai guru sekolah.

Dari hasil investigasi polisi, menurut keterangan saksi Noor Hidayah selaku keponakan Siti mengatakan jika yang bersangkutan sempat bertemu dengannya sekitar 5 hari yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Siti sempat mengeluh sakit pada bagian dada serta memiliki riwayat penyakit diabetes.

"Saksi sempat menyarankan bibinya untuk berobat ke rumah sakit," jelasnya.

Siti menurut keterangan saksi tidak memiliki suami yang hidup seorang diri di rumah miliknya.

"Dari keterangan para saksi, kita menyimpulkan korban meninggal sekitar lima hari yang lalu, karena terakhir bertemu dengan saksi," ungkapnya.

Dari hasil olah TKP, Siswadi mengungkapkan, jika tidak ditemukan unsur tindak kejahatan termasuk dari pintu rumah dan jendela korban tidak ada yang rusak.

"Serta berdasarkan dari keterangan pihak keluarga tidak ada barang yang hilang," bebernya.

Dalam kejadian tersebut, pihak keluarga meminta kepada pihak berwajib agar jasad Siti tidak dibawa ke rumah sakit dan akan dimakamkan di alkah Desa Pematang Panjang, Sungai Tabuk.

Heboh! Penemuan Jasad Seorang Janda di Sungai Tabuk

Komentar
Banner
Banner