News

Pendiri Teater Koma Nano Riantiarno Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Pendiri Teater Koma, Norbertus Riantiarno. Setelah lama dikabarkan sakit, ia meninggal dunia.

Featured-Image
Nano Riantiarno. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar duka datang dari Pendiri Teater Koma, Norbertus Riantiarno. Setelah lama dikabarkan sakit, ia meninggal dunia.

Pria yang akrab disapa Nano itu mengembuskan napas terakhirnya pada pagi tadi.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, suami, ayah, kakak, guru kami tercinta, Norbertus Riantiarno, di rumah beliau, pada pagi hari, Jumat, 20 Januari 2023, pukul 06.58 WIB," bunyi kabar duka yang dilansir dari detikHot, Jumat (20/1).

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Sanggar Terater Koma di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Pemakaman akan dilakukan esok hari.

"Penguburan almarhum direncanakan Sabtu, 21 Januari 2023, sebelum pukul 12.00 WIB siang, di Taman Makam Giri Tama, Tonjong, Bogor."

Terakhir, Nano memang dikabarkan sedang sakit. Ia sempat menjalani perawatan di RS Kanker Dharmais, Jakarta Barat, selama beberapa minggu.

Awal November lalu, sutradara Sampek Eng Tay itu menjalani operasi pengangkatan tumor yang cukup besar di bagian paha kiri. Selama 4 tahun belakangan, paha kirinya bengkak namun baru setahun terakhir mulai terasa sakit.

Akhirnya pada 8 November, diangkat lah tumor di bagian kaki tersebut dan operasi berjalan lancar. Setelahnya, Nano Riantiarno menjalani rawat jalan.

Editor


Komentar
Banner
Banner