Pemko Banjarbaru

Pendaftaran CPNS Banjarbaru Resmi Dibuka, Berikut Formasinya

apahabar.com, BANJARBARU – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru resmi membuka penerimaan Calon Pegawai…

Featured-Image
Pendaftaran CPSN Banjarbaru Resmi Dibuka. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru resmi membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK), Rabu (30/6) petang.

Hal ini berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 573 Tahun 2021 tanggal 21 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru Tahun Anggaran 2021.

Pemerintah Kota Banjarbaru sendiri mendapatkan alokasi sebanyak 810 Formasi Jabatan yang terdiri dari 287 formasi CPNS dan 523 formasi CPPPK.

Yang mana 2 persen dari total formasi CPNS dialokasikan untuk penyandang disabilitas.

Adapun formasi jabatan keseluruhan terdiri dari formasi tenaga guru sejumlah 429, formasi tenaga kesehatan sejumlah 118, dan formasi tenaga teknis sejumlah 263.

Untuk masyarakat yang tertarik bergabung menjadi CASN Pemerintah Kota Banjarbaru dapat cek website atau download pengumuman lengkap di https://intip.in/CASNBJB2021 dan daftar secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id



Komentar
Banner
Banner