Banjarmasin Hits

Pencarian Perempuan Diduga Tenggelam di Sungai Martapura Masih Nihil

Pencarian terus dilakukan terhadap Linda, wanita yang hilang diduga tenggelam di Sungai Martapura, persis di Dermaga Pasar Baru, Banjarmasin Tengah, Kamis

Featured-Image
Upaya pencarian terhadap wanita yang diduga tenggelam di Sungai Martapura terus dilakukan. Foto: apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN - Hingga selepas magrib, pencarian perempuan yang hilang diduga tenggelam di Sungai Martapura, Banjarmasin, Kamis (30/11), belum membuahkan hasil.

Korban diidentifikasi bernama Erlinda. Perempuan berusia sekitar 31 tahun ini diduga hilang di sungai, tepatnya di dekat Dermaga Pasar Baru, Banjarmasin Tengah, sekitar pukul 13.23 Wita.

Selanjutnya pencarian pun langsung dilakukan TRC and Rescue BPBD Banjarmasin, Sat Polairud, Basarnas, Water Rescue Banjarmasin, emergency gabungan dan warga sekitar.

Namun upaya penyelaman dari puluhan relawan Water Rescue Banjarmasin sejak pukul 16.00 hingga 18.00 Wita, belum juga membuahkan hasil.

"Oleh karena sudah magrib, kami akan beristirahat dulu. Pencarian akan dilanjutkan selepas magrib," papar Amat, salah seorang relawan Water Rescue Banjarmasin.

"Proses pencarian cukup sulit karena arus yang cukup deras. Ditambah banyak ranting di bawah sungai, sehingga membuat penglihatan terbatas," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sebelumnya mandi di sungai untuk mengurangi dampak cuaca panas. Kondisi air sungai sedang surut, tetapi berarus cukup deras.

Akibatnya korban terseret arus ke tengah sungai dan sempat melambaikan tangan untuk meminta pertolongan kepada warga setempat. Namun tak berselang lama, korban tenggelam.

Editor
Komentar
Banner
Banner