Kalsel

Pencarian Bocah Hilang di Sungai Martapura Terus Berlanjut, Libatkan Penyelam Khusus

apahabar.com, MARTAPURA – Pencarian bocah hilang di Sungai Martapura terus belanjut hingga melibatkan penyelam khusus, Senin…

Featured-Image
Pencarian bocah diduga tenggelam di di Desa Astambul Seberang RT 01, Kabupaten Banjar, Kalsel, Senin (7/9) malam, menurunkan penyelam khusus dan perahu karet, dibantu perahu warga. Foto-apahabar.com/hendralianor

bakabar.com, MARTAPURA – Pencarian bocah hilang di Sungai Martapura terus belanjut hingga melibatkan penyelam khusus, Senin (7/9) malam WITA.

Ya, puluhan regu berasal dari tim gabungan dari Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru dan Banjarmasin dibantu warga setempat, terus melakukan pencarian terhadap Salwa Azkya (10), bocah hilang di Sungai Martapura.

Salwa Azkya diduga tenggelam di Sungai Martapura atau biasa disebut warga Sungai Baung, di Desa Astambul Seberang RT 01, Kabupaten Banjar, Kalsel, Senin (7/9) sore.

Hingga pukul 23.30 Wita, pencarian terhadap Salwa Azkya yang diduga tenggelam di Sungai Martapura itu masih belum membuahkan hasil.

UPT Damkar Banjar, PMI, EBR, BPBD, Polisi-TNI, Basarnas Banjarmasin, tim rescue dan BPK Swasta dari Kabupaten Banjar, Banjarbaru hingga Banjarmasin bersama warga setempat masih berjibaku mencari korban.

img

Pencarian bocah hilang di Sungai Martapura terus belanjut hingga melibatkan penyelam khusus, Senin (7/9) malam WITA. Foto-Istimewa

Segenap tenaga dikerahkan untuk pencarian bocah hilang di Sungai Martapura tersebut. Termasuk penyelam khusus lengkap peralatan, dan perahu karet dari instansi, hingga jukung warga juga diturunkan untuk pencarian.

Baca Selengkapnya di Halaman Selanjutnya:

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner