Pemkab Balangan

Pencapaian Multisektoral Tandai Hari Jadi Balangan ke-21

Kabupaten Balangan merayakan hari jadi ke-21 dengan semangat juang yang luar biasa, menandai perjalanan panjang pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah

Featured-Image
Ilustrasi Kota Paringin di momen hari jadi Kabupaten Balangan ke-21. Foto-Diskominfo Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Kabupaten Balangan merayakan hari jadi ke-21 dengan semangat juang yang luar biasa, menandai perjalanan panjang pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah ini menjadi lebih maju dan berdaya.

Mengusung tema "Baharat" yang merupakan akronim dari "Bagarak Hancap, Pembangunan Bersama Rakyat, Hasil Talihat", menggambarkan komitmen pemerintah Kabupaten Balangan dalam melakukan langkah-langkah akselerasi pembangunan untuk mempercepat pertumbuhan dan kemajuan daerah.

Hal ini menunjukkan keinginan untuk memberikan respons yang cepat dan efektif terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Pada pelaksanaannya, pembangunan di Kabupaten Balangan menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan daerah.

Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi program-program pembangunan yang berkelanjutan.

Upaya keras Pemerintah Kabupaten Balangan dalam memberikan dampak nyata dan terukur dari setiap program pembangunan yang dilaksanakan, dapat dirasakan oleh semua elemen.

Dalam perayaan tersebut, berbagai pencapaian gemilang yang telah diraih oleh Kabupaten Balangan di berbagai sektor. Mulai dari pembangunan, tata kelola pemerintahan, hingga keagamaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner