Pemkot Banjarmasin

Pemkot Banjarmasin Siap Sukseskan Haul Abah Guru Zuhdi

Pemerintah Kota Banjarmasin, Ibnu Sina siap membantu mensukseskan penyelenggaraan haul ke-3 KH Ahmad Zuhdiannoor yang bakal digelar pada Kamis (30/3) mendatang.

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Foto- apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin, siap membantu mensukseskan penyelenggaraan haul ke-3 KH Ahmad Zuhdiannoor yang bakal digelar pada Kamis (30/3) mendatang.

"Kami sudah komitmen membantu sebanyak 6000 porsi atau bungkus nasi kepada para jemaah yang datang," ungkap Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Senin (27/3).

Ia memprediksi, setidaknya ada puluhan ribu jemaah dari seluruh Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan menghadiri haul ulama kharismatik Kota Seribu Sungai ini.

"Tapi Alhamdulillah juga banyak pihak yang menyumbang dalam kegiatan itu. Bahkannada yang menyemnelih hewan sapi," ujarnya.

Pucuk pimpinan Kota Seribu Sungai itu pun mengaku akan menghadiri haul ulama sering dikenal dengan nama Abah Guru Zuhdi tersebut.

"Insyallah saya juga hadir. Mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. Dan semoga kita mendapat berkah semuanya," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner