Kalsel

Pemkab Tapin Gelar Tausiyah Ramadan untuk ASN

apahabar.com, RANTAU – Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar Tausiyah Ramadan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di…

Featured-Image
Suasana Tausiyah Ramadhan yang digelar Pemkab Tapin di Aula kantor Setda Baru. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU – Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar Tausiyah Ramadan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di bulan Ramadan Ramadan 1442 H, Jumat (16/4).

Diketahui, tausiyah Ramadan diisi dengan Salat Zuhur berjemaah, Pembacaan Ayat Suci Alquran yang dipimpin Habib M Bagir Al Idrus, dan tausiyah oleh Guru Ahmad Sanusi.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan, H Errani Martin mengatakan tausiyah ini rencananya dilaksanakan rutin setiap minggu yang akan dihadiri oleh para pegawai di lingkup pemkab Tapin, dan anggota TP PKK Tapin.

“Tausiyah Ramadan akan kita laksanakan secara rutin setiap minggu. Mari bersama-sama mendengarkan dengan baik ceramah yang dibawakan,” ujarnya.

“Semoga ASN yang hadir agar dapat menyimak dengan baik ceramah yang dibawakan, sehingga nantinya dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Terpisah, Ketua PKK Tapin, Hj Ratna Ellyani mengatakan dirinya bersyukur karena dilaksanakan tausyiah Ramadan diisi dengan syiar-syiar keagamaan.

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini dapat membantu para ASN dan juga anggota PKK Tapin dalam mendapatkan ilmu pengetahuan tentang Agama,” ungkapnya.

Dia berharap kepada ASN agar ke depannya dapat menghadiri dan memeriahkan Tausiyah Ramadan yang akan datang karena ini merupakan kegiatan positif dan juga mendapatkan pahala.

“Untuk ASN dan anggota PKK diharapkan agar ke depan dapat menghadiri Tausiyah Ramadan ke depannya,” harapnya.



Komentar
Banner
Banner