Kalteng

Pemkab Tapin Belajar Penanganan Stunting ke Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Tapin Provinsi Kalimantan Selatan, H M Arifin Arpan, berkunjung ke Kabupaten…

Featured-Image
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyerahkan plakat kepada Bupati Tapin HM Arifin Arfan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Tapin Provinsi Kalimantan Selatan, H M Arifin Arpan, berkunjung ke Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (29/9).

Kunker Arifin Arpan di kabupaten berjuluk Tinggang Menteng Panunjung Tarung bersama dengan Tim Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting (KP2S) Kabupaten Tapin.

Kedatangan Bupati Tapin dan rombongan disambut oleh Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor didampingi Plt Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, dan sejumlah kepala SOPD di rumah jabatan dinas Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Adapun tujuan kedatangan Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Tim KP2S dalam rangka study banding tentang implementasi aksi penyelesaian stunting di Kabupaten Kapuas.

"Disamping itu secara pribadi saya merasakan bahwa hubungan silaturahmi sangat penting, agar kita di berikan kesehatan, kekuatan, serta umur panjang. Itu adalah berkat dari silaturahmi," kata Arifin Arpan.

Sementara itu Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor mengucapkan selamat datang dan rasa syukur serta terimakasih atas kunjungan Bupati Tapin HM Arifin Arpan beserta rombongan.

Selanjutnya jajaran Pemkab Kapuas pun menjelaskan soal srategi penanganan stunting di daerah setempat kepada Tim KP2S Tapin.



Komentar
Banner
Banner