Pemkab Tala

Pemkab Tala Serahkan Rp 250 Juta untuk Masjid di Kecamatan Jorong

Pemkab Tala kembali menyerahkan dana hibah tidak kurang dari 250 juta rupiah untuk tiga masjid yang berdiri di Kecamatan Jorong.

Featured-Image
Pj Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman saat menyerahkan bantuan hibah Pemkab Tala. Foto: Pemkab Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Pemkab Tala kembali menyerahkan dana hibah tidak kurang dari 250 juta rupiah untuk tiga masjid yang berdiri di Kecamatan Jorong, Minggu (17/3/2024). 

Kegiatan dilaksanakan pada rangkaian kegiatan Safari Ramadan di halaman Masjid Al-Muhajirin Desa Sabuhur.

Penyerahan dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala, H Syamsir Rahman didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tala, H. Dahnial Kifli.

Adapun tiga masjid yang menerima diantaranya Masjid Al-Muhajirin sebesar 100 juta rupiah, Masjid Nurul Iman Desa Asri Mulya sebesar 75 juta rupiah, dan Masjid Fathul Jannah Desa Batalang sebesar 75 juta rupiah.

Pj Bupati dalam sambutannya berharap bantuan dari dana hibah ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Alhamdulillah, semoga ini menjadi berkah dan dapat mempererat ukhuwah islamiyah diantara kita semua serta dapat mendukung pembangunan yang berlangsung di Tanah Laut," kata Pj Bupati Tala.

Pada kesempatan ini, juga diserahkan karpet masjid dari Bank Kalsel dan Bank BRI, paket sembako dari Baznas Tala untuk para kaum masjid se Kecamatan Jorong. Selain itu, Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tala juga menyerahkan paket sembako kepada lansia Desa Sabuhur.

Editor


Komentar
Banner
Banner