Borneo Hits

Pemkab Tabalong Gelar Syukuran Usai Raih Adipura Kelima Kalinya

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar syukuran atas diraihnya Piala Adipura secara berturut-turut lima kali, Minggu (10/3).

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Slamet Riyadi, menyerahkan Piala Adipura ke para petugas kebersihan. Foto : bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar syukuran atas diraihnya Piala Adipura secara berturut-turut lima kali, Minggu (10/3).

Syukuran dihadiri perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat? sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Tabalong serta para petugas kebersihan.

Syukuran dipimpin langsung Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan petugas kebersihan.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, mengatakan, diraihnya Piala Adipura ini berkat kerja keras ratusan petugas kebersihan di daerah ini.

"Selain itu juga atas dukungan pelaku titik pantau yang juga didukung oleh berbagai perusahaan dan perbankan," ucapnya.

Menurut Anang, jika ingin meraih Piala Adipura ke enam kalinya maka kolaborasi kerjasama dengan mereka ini terus di tingkatkan.

"Tidak mungkin kita bekerja sendiri, sehebat apapun sekuat apapun tidak akan bisa kalau tidak didukung perusahaan dan perbankan," ingatnya.

"Saya juga meminta tahun depan lebih banyak lagi perusahaan dan perbankan yang beroperasi di Tabalong untuk mendukung ikhtiar masyarakat di Bumi Sarabakawa mempertahankan Piala Adipura ini," imbuh Anang.

Usai syukuran acara dilanjutkan dengan mengarak Piala Adipura keliling Kota Tanjung oleh para petugas kebersihan menggunakan mobil.

Baca Juga: Kali Kelima Kota Tanjung Tabalong Raih Piala Adipura Berturut-turut

Editor
Komentar
Banner
Banner