Pemkab HSS

Pemkab HSS Syukuran dan Istighosah Sambut Harjad ke 71

apahabar.com, KANDANGAN – Menyambut Hari Jadi (Harjad) ke-71 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada tanggal 2…

Featured-Image
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS gelar istighosah dan syukuran. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Menyambut Hari Jadi (Harjad) ke-71 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada tanggal 2 Desember besok, Pemkab melaksanakan syukuran dan istighosah, atau doa bersama di depan Musholla As Syifa Sekretariat Daerah (Setda) setempat.

Kegiatan ini dipimpin oleh KH Jamhari Muhdin, dihadiri Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad bersama istri masing-masing, Asisten Setda, Staf Ahli, Kepala Bagian Setda dan jajaran, serta para pensiunan yang terakhir bertugas di lingkup Setda HSS.

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), instansi vertikal, perbankan, kecamatan sampai ke desa dan kelurahan juga ikut melaksanakan secara serentak.

Bupati HSS Achmad Fikry mengungkapkan, harjad tahun ini merupakan yang kedua di tengah pandemi Covid-19, sehingga kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang terpaksa harus dihindari.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan syukuran dan doa bersama semua SKPD hingga desa, mudah-mudahan dengan banyaknya orang yang munajat hari ini, doa-doa kita di kabulkan oleh Allah SWT,” kata Bupati Fikry.

Sebagai wujud rasa syukur, hari ini Pemkab HSS juga berbagi kepada masyarakat dengan menyebar paket-paket makanan.

“Sekitar 10.200 lebih makanan dibagikan, baik kepada masyarakat umum maupun yang tinggal dekat dengan lokasi perkantoran,” terangnya.

Bupati HSS menambahkan bahwa semua yang dilakukan pemerintah daerah sebagai upaya untuk berbagi kebahagiaan sejak tadi malam hingga hari ini menjelang Harjad ke-71 Kabupaten HSS.

“Karena tanggal 3 Desember nanti saat acara puncak, hanya dihadiri undangan terbatas karena harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ungkap Bupati Fikry.



Komentar
Banner
Banner