Pemkab HSS

Pemkab HSS Sabet Penghargaan Pelayanan Publik 2023

Pemkab HSS berhasil menyabet penghargaan pelayanan publik 2023 yang diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah di Hotel Bidakara Jakarta.

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah menerima penghargaan pelayanan publik 2023. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) berhasil menyabet penghargaan pelayanan publik 2023 yang diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (21/11/2023). 

Penghargaan kesuksesan atas pelayanan publik yang berkualitas ini diberikan Kemenpan-RB Republik Indonesia (RI) saat peresmian bersama Mall Pelayanan Publik dan peluncuran JIPPNas atau aplikasi akan data terintegrasi.

Pj Bupati HSS, Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi menerapkan pelayanan publik yang berkualitas di Bumi Antaludin.

Apa yang diraih tersebut tentunya tidak terlepas dari kinerja maksimal yang telah diberikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten HSS serta peran berbagai pihak yang telah memberikan dukungan.

"Tentunya kita akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Pemkab HSS tak henti menyerap aspirasi, menerima pengaduan dan evaluasi dari berbagai pihak," kata Hermansyah.

Sehingga dapat terus mencari solusi dan memperbaiki kinerja dalam menjalankan pelayanan publik yang terbaik, termudah dan tercepat kepada seluruh masyarakat.

"Diraihnya penghargaan pelayanan publik 2023 tentunya diharapkan mampu menjadi motivasi bagi Pemkab HSS dalam terus meningkatkan kualitas pelayanan," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner