Tak Berkategori

Pemkab HSS Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

apahabar.com, KANDANGAN – Karena dinilai mampu menata transportasi publik, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil…

Featured-Image
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Hubda Sugiharjo kepada Sekda HSS H. Muhammad Noor, Minggu (15/09) di JCC Plennary Hall Jakarta. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Karena dinilai mampu menata transportasi publik, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha.

Pemkab HSS menjadi salah satu Kabupaten di Kalsel yang berhasil meraih piala Wahana Tata Nugraha 2019 dengan catatan. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Hubda Sugiharjo kepada Sekda HSS H. Muhammad Noor, Minggu (15/09) di JCC Plennary Hall Jakarta.

Selain HSS, beberapa kabupaten/kota di Kalsel juga menerima piala Wahana Tata Nugraha. Ada yang menerima dengan catatan, tapi ada pula yang tanpa catatan.

Penerima 4 piala Wahana Tata Nugraha kategori tanpa catatan yakni Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Tabalong. Sedangkan penerima 3 piala dengan catatan yakni Kabupaten Tanah Laut, Hulu Sungai Selatan, dan Kotabaru.

Baca Juga: Bupati HSS Dianugerahi Tanda Penghargaan Tertinggi Lencana Melati

Baca Juga: Pemkab HSS Boyong Tiga Penghargaan Hari Anak Nasional

Baca Juga: Kementerian Sosial Calonkan Bupati HSS Menerima Penghargaan Nasional

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner