Pemkab HSS

Pemkab HSS Laksanakan Apel Gabungan dan Ramah Tamah

apahabar.com, KANDANGAN – Hari pertama masuk kerja, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) melaksanakan apel…

Featured-Image
Hari pertama kerja pascalebaran Idulfitri 1443 H, Pemkab HSS laksanakan apel gabungan. Foto: Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Hari pertama masuk kerja, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) melaksanakan apel gabungan sekaligus ramah tamah usai cuti lebaran Idulfitri 1443 Hijriah di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (9/5).

Bupati HSS Achmad Fikry memimpin langsung pelaksanaan apel gabungan yang dihadiri ratusan aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab HSS.

“Izinkan saya kembali mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin. Mudah-mudahan segala amal kita pada bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT serta keimanan kita semakin meningkat,” kata Bupati Fikry.

Berkaitan dengan tugas ASN yang mulai hari ini aktif kembali, Bupati HSS meminta supaya pekerjaan yang sempat tertunda karena libur segera diselesaikan secepatnya.

Terlebih urusan yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat harus segera ditindak lanjuti maupun kegiatan pengadaan barang dan jasa agar segara diproses.

“Jangan ditunda-tunda lagi, selesaikan dan tindak lanjuti secepatnya. Waktu terus berjalan, sudah banyak tugas kita yang tertunda akibat libur panjang ini,” jelasnya.

img

Bupati HSS Achmad Fikry memimpin apel gabungan. Foto: Istimewa

Bupati Achmad Fikry menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah memberikan dukungan terhadap berbagai kegiatan pemerintah daerah di bulan Ramadan, terlebih menjelang Idulfitri yakni pelaksanaan takbiran keliling 11 kecamatan.

“Alhamdulillah berjalan lancar, antusias masyarakat juga sangat tinggi sekali dan mereka berharap kegiatan tersebut dapat di teruskan di tahun-tahun mendatang,” kata Bupati Fikry.

Selepas apel gabungan, jajaran Pemkab HSS melanjutkan kegiatan dengan halal bihalal ramah tamah antara Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan para Kepala OPD serta seluruh ASN.



Komentar
Banner
Banner