Olahraga

Pemkab HSS Gelar Nonbar Semifinal Piala Asia U-23, Cek Lokasinya

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar nonbar semi final Piala Asia Usia 23 secara gratis di Lapangan Basket Amandit Utama Kandangan.

Featured-Image
Nonton bareng (nonbar) 8 besar Piala Asia U-23 Qatar di Kabupaten HSS. Foto-Kominfo HSS.

bakabar.com, KANDANGAN - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) menggelar nonbar semifinal Piala Asia Usia 23 secara gratis di Lapangan Basket Amandit Utama Kandangan, Senin (29/04).

Nonbar semi final Piala Asia U-23 tersebut sebagai bentuk dukungan warga Kabupaten HSS kepada Garuda Muda sebutan tim nasional Indonesia yang akan bertanding melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Rencananya, jadwal pertandingan semifinal Piala Asia U-23 tersebut dilaksanakan pukul 22.00 WITA.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) HSS, Rahmawaty menjelaskan bahwa pihaknya bersama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS bekerja sama menggelar nonbar semi final Piala Asia U-23.

"Pemkab HSS melalui kami Diskominfo dan Disporapar melaksanakan acara nonton bareng di Lapangan Basket Amandit Utama Kandangan," kata Rahmawaty kepada Bakabar.com.

Pihaknya telah menyediakan peralatan komunikasi dan dua layar besar bagi warga HSS yang ingin nonbar semifinal Piala Asia U-23.

"Disporapar HSS menyediakan door prize pagi penonton yang hadir nonbar semi final Piala Asia U-23 di Lapangan Basket Amandit Utama," lanjutnya.

Penonton yang hadir diminta untuk selalu menjaga kebersihan, tidak menyalakan flare dan sejenisnya, tidak membawa atribut partai, serta dilarang melakukan konvoi.

Pemkab HSS juga bekerja sama dengan Polres HSS guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi warga Kabupaten HSS saat nonbar.

"Kami minta penonton tidak membawa senjata tajam, tidak membawa dan mengkonsumsi minuman keras juga obat-obatan terlarang," pungkasnya.

Semi final Piala Asia U-23 2024 mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan. Sebelumnya, anak asuh Shin Tae-yong itu sukses melumat Korea Selatan dengan skor 2-2 (11-10) lewat adu pinalti pada Jumat (26/04) kemarin.

Editor


Komentar
Banner
Banner