Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui DinsosP3AP2KB memberikan bantuan alat kursi roda untuk penyandang disabilitas.

Featured-Image
Pemkab Banjar menyerahkan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas. foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca (DinsosP3AP2KB) memberikan bantuan alat kursi roda untuk penyandang disabilitas.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie didampingi Sekda HM Hilman kepada tiga orang tua penerima, di halaman Pemkab Banjar, Senin (11/9/2023).

Tiga warga Kabupaten Banjar yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Nurhasanah warga Desa Melayu Tengah, Nurul Aini warga Desa Teluk Selong Kecamatan Martapura Barat, dan Zulkhanisa Rahmatia lestari warga Desa Bincau Kecamatan Martapura.

Orang tua dari penerima bantuan, Adi Permana sampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Banjar atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada anak pertamanya yang kini berusia 27 tahun.

Menurutnya kursi roda tersebut akan dimanfaatkan bagi anaknya untuk keseharian yang biasa dibantu saudaranya untuk berjalan.

"Kami dari orang tua dari Zulkhanisa mengucapkan terima kasih kepada Dinas sosial yang telah menyalurkan bantuan kursi roda kepada anak kami, mudah-mudahan bantuan ini menjadi berkah. Sekali lagi terima kasih untuk Pemkab Banjar," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner