Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Salurkan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas

Pemkab Banjar melalui Dinsos P3AP2KB menyalurkan paket sembako untuk penyandang disabilitas

Featured-Image
Pemkab Banjar melalui Dinsos P3AP2KB menyalurkan paket sembako untuk penyandang disabilitas. Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA - Guna mengendalikan dampak inflasi, Pemkab Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) membagikan paket sembako kepada penyandang disabilitas.

Sebanyak 245 paket sembako disalurkan ke Kecamatan Karang Intan dan 20 Paket ke Kecamatan Aranio, yang diterima langsung oleh aparat kecamatan masing-masing wilayah, pada Selasa kemarin.

"Ini merupakan bentuk pelayanan sosial terhadap Pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) penyandang disabilitas tidak mampu," ujar Kabid Rehabilitasi Sosial, Perlindungan dan Jaminan Sosial, H Aswadi.

Aswadi berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat membantu mengurangi beban para penyandang disabilitas dalam memenuhi kebutuhan dasarnya.

Sementara Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Aranio, Nono Dwi Santoso, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Banjar yang telah menyalurkan bantuan.

"Ini merupakan bukti perhatian pemerintah untuk warga yang membutuhkan, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua," ucap Nono Dwi.

Editor


Komentar
Banner
Banner