Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Beri Penghargaan Pegawai Berkinerja Baik

Pemkab Banjar melakukan penandatanganan perjanjian kinerja 2024 serta penyerahan penghargaan pegawai PNS dan PTT berkinerja baik di triwulan IV 2023.

Featured-Image
Pemkab Banjar melakukan penandatanganan perjanjian kinerja 2024 serta penyerahan penghargaan pegawai PNS dan PTT berkinerja baik, Rabu (28/2). foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Pemkab Banjar memberikan penghargaan kepada pegawai PNS dan PTT berkinerja baik triwulan IV 2023 di lingkungan Sekretariat Daerah, Rabu (28/2).

Penyerahan penghargaan itu dilakukan setelah penandatanganan perjanjian kinerja 2024. 

Dipimpin Sekda Banjar, HM Hilman, perjanjian kinerja merupakan komitmen bersama untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan tanggung jawab.

Adapun penghargaan kepada pegawai yang berkinerja baik adalah sebuah pengakuan atas kerja keras dan dedikasi.

“Penghargaan menunjukkan kinerja baik selama triwulan IV 2023. Ini menjadi bukti pengakuan atas kerja keras dan dedikasi setiap pegawai dalam menjalankan tugas dengan profesional dan penuh integritas,” papar Hilman.

Mereka yang mendapat penghargaan adalah Bagian Pemerintahan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, dan Bagian Perencanaan dan Keuangan.

Sementara penghargaan perorangan diterima Febri Kusuma Atma Dewi yang merupakan kepala sub bagian berkinerja baik.

Kemudian Masrurah sebagai staf/pelaksana berkinerja baik, serta predikat PTT berkinerja baik diperoleh Seri Murni Yanti.

Hilman juga menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dijalankan. Di antaranya terkait komitmen dan konsistensi penyerapan anggaran.

“Pastikan penyerapan anggaran sesuai dengan Rencana Aliran Kas (RAK) yang telah disusun, dan setiap bagian diharapkan dapat mengoptimalkan penggunaan anggaran untuk mencapai kinerja terbaik dalam setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan,” tambahnya.

Penandatanganan PK dilakukan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah dan Asisten Administrasi Umum Rakhmat Dhany, serta perwakilan bagian simbolis dari seluruh asisten.

Editor
Komentar
Banner
Banner