Pemkab Balangan

Pemkab Balangan Mantapkan Persiapan Harjad ke- 21

apat Monitoring Kesiapan Pelaksanaan acara tersebut pada Rabu (17/4/2024) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Balangan.

Featured-Image
Rapat persiapan Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke 21. Foto-Diskominfo Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Langkah kesiapan untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-21 semakin terasa nyata dengan digelarnya Rapat Monitoring Kesiapan Pelaksanaan acara tersebut pada Rabu (17/4/2024) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Balangan.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Balangan, H Gajali Al Fatah, dihadiri oleh berbagai pihak terkait termasuk Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Andi Firmansyah, dan Ketua Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB) Balangan, H M Yusuf.

Dalam rapat yang dihadiri berbagai unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Balangan, agenda perayaan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21 mulai dari persiapan hingga puncak acara, dibahas dengan cermat.

Dalam pembukaan rapat, H. Gajali Al Fatah menyampaikan apresiasi kepada para peserta rapat dan mengungkapkan permintaan Bupati Balangan, H. Abdul Hadi kepada setiap SKPD untuk melakukan pembersihan lingkungan dinas masing-masing dan memasang umbul-umbul sebagai bagian dari persiapan.

Gajali juga menegaskan rencana gelaran Expo yang akan menjadi bagian penting dari rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21, dengan diadakannya rapat Paripurna HUT Balangan Ke-21 Tahun 2024.

"Saya berharap seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Balangan dapat hadir, kecuali yang sedang melaksanakan umroh," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Andi Firmansyah, menjelaskan bahwa puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21 akan dilaksanakan pada Senin (29/4/2024) di halaman Kantor Bupati Balangan. Selain itu, Balangan Expo 2024 juga akan digelar di Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, mulai dari tanggal 24 hingga 29 April mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner