Tak Berkategori

Pemilik Speed Ditemukan Meninggal di Perairan Kutai Lama

apahabar.com, BALIKPAPAN – Pemilik speed boat bernama Ardian (62) yang dikabarkan tenggelam, Selasa (16/2/2021) akhirnya ditemukan…

Featured-Image
Tim SAR menemukan korban Ardian yang tenggelam di Sungai Mahakam pada Selasa (16/2/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Pemilik speed boat bernama Ardian (62) yang dikabarkan tenggelam, Selasa (16/2/2021) akhirnya ditemukan Unsur SAR Gabungan.

Korban ditemukan meninggal dunia, Rabu (17/2) sekira pukul 06.00 Wita di Perairan Kutai Lama, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim) Melkianus Kotta melalui Kasi Ops Octavianto membenarkan kabar tersebut. Pihaknya menerima laporan dari tim yang telah melakukan pencarian di hari kedua bahwa korban ditemukan di Perairan Kutai Lama.

“Kami terima laporan dari tim bahwa korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” katanya.

Saat ini Tim SAR sedang melakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie (AWS) guna keperluan visum dan seterusnya diserahkan kepada pihak keluarga.

“Dengan begini operasi SAR ditutup,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Ardian yang beralamat di Jalan Rauda RT 24, Kelurahan Teluk Kering Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), dikabarkan tenggelam di Sungai Mahakam. Saat itu korban sempat terlihat sedang asik minum kopi di salah satu warung didekat Dermaga Pasar Pagi.

Bahkan sempat berbincang dengan rekannya saat itu. Namun kemudian rekan korban pergi meninggalkannya dan diketahui korban sudah tidak terlihat di lokasi kejadian setelah beberapa saat.



Komentar
Banner
Banner