Olahraga

Pemilihan Ketua KONI Kapuas Resmi Dimulai

Pemilihan Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, Kalteng melalui musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) 2023 resmi dimulai, Senin (6/11/2023

Featured-Image
Musorkab Pemilihan Ketua KONI Kapuas yang berlangsung di Aula Kantor Bapelitbangda Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pemilihan Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, Kalteng melalui musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) 2023 resmi dimulai, Senin (6/11/2023).

Kegiatan Musorkab KONI Kapuas yang berlangsung di Aula Kantor Bapelitbangda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas dibuka oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Hadir pula Sekda Kapuas Septedy, Ketua KONI Kapuas priode 2019-2023 Saferaniansyah dan Ketua Harian KONI Provinsi Kalteng MH Hasanudin Noor serta para pengurus cabang olahraga setempat.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi berharap dengan adanya Musorkab yang dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat ini akan terpilih ketua KONI Kapuas yang sama-sama diharapkan.

"Sehingga terpilih ketua KONI yang sama-sama kita harapkan untuk bisa memajukan olahraga di Kabupaten Kapuas," kata Erlin Hardi ditemui usai membuka kegiatan musorkab.

Sementara itu ada dua calon kandidat yang akan bertarung dalam pemilihan Ketua KONI Kapuas. Keduanya adalah Saferaniansyah dan Septedy.

Saferaniansyah sendiri adalah merupakan Ketua KONI Kapuas priode 2019-2023. Sedangkan Septedy merupakan Pengurus Cabor PBFI dan juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kapuas.

Editor


Komentar
Banner
Banner