Hot Borneo

Pembunuh Perempuan Terlilit Kabel di Pinggir Sungai Barito Mulai Terdeteksi

Terduga pelaku pembunuhan seorang perempuan yang ditemukan terlilit kabel di pinggir Sungai Barito, mulai dideteksi Polres Barito Kuala (Batola).

Featured-Image
Petugas Inafis Polres Barito Kuala melakukan identifikasi jasad perempuan yang ditemukan di pinggir Sungai Barito. Foto: Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Terduga pelaku pembunuhan seorang perempuan yang ditemukan terlilit kabel di pinggir Sungai Barito, mulai dideteksi Polres Barito Kuala (Batola).

Mendekati sebulan pascapenemuan mayat korban, hasil penyelidikan sementara mengarah kepada satu orang pelaku.

"Untuk sementara pelaku sudah mengarah kepada satu orang. Sampai sekarang kami terus melakukan pencarian," beber Kapolres Batola, AKBP Diaz Sasongko, Kamis (12/1).

Identifikasi tersebut berdasarkan bukti-bukti yang ditemukan. Seperti keterangan sejumlah saksi, informasi dan petunjuk lain.

Baca Juga: Terkuak Identitas Jasad Perempuan Diduga Dibunuh di Pinggir Sungai Barito

Baca Juga: Dugaan Pembunuhan Iringi Penemuan Jasad Perempuan di Pinggir Sungai Barito

"Kemudian pelaku diduga merupakan orang jauh atau tidak memiliki hubungan dengan korban. Dimungkinkan pelaku juga tidak memiliki persoalan personal dengan korban," beber Diaz.

Diketahui jenazah korban yang berinisial YP, ditemukan 16 Desember 2022 oleh warga Desa Beringin di Kecamatan Alalak.

Kondisi perempuan berusia 52 tahun itu begitu mengenaskan. Selain terapung di Sungai Barito, korban ditemukan dalam kondisi setengah telanjang, terbungkus plastik cover mobil warna biru hitam, dan diikat kabel.

Adapun berdasarkan penuturan keluarga, korban mengenakan beberapa perhiasan, ketika meninggalkan rumah menggunakan sepeda motor Honda Scoopy.

Korban sempat mengabari sedang di jalan. Namun hingga tengah malam, YP tak kunjung sampai di rumah. Bahkan ponsel yang dibawa, tidak lagi bisa dikontak.

Editor


Komentar
Banner
Banner