Bisnis

Pembuatan Kerangka Canggih, Yamaha Berani Beri Garansi Hingga 5 Tahun

Yamaha memberikan kejutan baru terkait rangka motor. Dengan pembuatan canggih, Yamaha pun menawarkan garansi rangka 5 tahun.

Featured-Image
Muhammad Yandi Service Manager Yamaha Kalselteng menginfokan keunggulan rangka Yamaha. Foto-Yamaha

bakabar.com, BANJARMASIN - Yamaha memberikan kejutan baru terkait rangka motor hingga berani menawarkan garansi 5 tahun.

Kabar baik itu dinformasikan lewat acara Meet Up Silaturahmi Yamaha bersama Media Banjarmasin di Kawai Kofie, Jumat (17/11/2023).

Acara pertemuan ini rutin dilakukan Yamaha mengingat permasalahan frame atau kerangka motor yang menjadi perbincangan hangat dibicarakan masyarakat.

Muhammad Yandi, Service Manager Yamaha Kalselteng menerangkan, motor Yamaha memiliki frame yang kokoh dengan beberapa memiliki tipe frame yaitu Under Bone, Delta Box, Diamond & Semi Double Crade.

Frame atau rangka motor Yamaha memiliki jaminan kekuatan yang didukung oleh pengelasan painting disemprot air garam sampai 240 Jam dan uji kekuatan pengelasan di setiap produksi.

Yamaha membuktikan motornya kokoh, handal dan tangguh, rangka tipe under bone yang sering digunakan pada motor matic telah terjual 20 juta unit.

Proses pengelasan rangka menggunakan material berkualitas dan memiliki stabilitas yang tinggi.

Las rapi karena langsung menggunakan robot canggih, hingga membuat drainase di rangka menjadi optimal dan tidak membuat air mengelap.

"Tujuan dari acara ini tentunya Yamaha ingin menyampaikan pembenaran pengetahuan informasi seputar motor Yamaha melalui media, agar informasi yang benar dapat diketahui oleh masyarakat,” ungkapnya.

Ia pun menginformasikan, pihaknya memiliki Aplikasi My Yamaha yang dapat terkoneksi dengan ponsel.

Setiap member dari aplikasi akan berkesempatan mendapatkan potongan harga saat melakukan service ke dialer.

Yamaha memberikan promo di bulan November & Garansi 5 tahun untuk seluruh rangka tipe motor maticnya. (Adv)

Editor


Komentar
Banner
Banner