Hot Borneo

Pemancing Hilang di Sungai Betumbuk Kaltim Ditemukan Meninggal

apahabar.com, BERAU – Tim SAR akhirnya berhasil menemukan seorang pemancing bernama Ahmad Damhuri (51) yang hilang…

bakabar.com, BERAU – Tim SAR akhirnya berhasil menemukan seorang pemancing bernama Ahmad Damhuri (51) yang hilang saat memancing di Sungai Betumbuk, Berau, Kalimantan Timur pada Selasa (17/5) sekira pukul 09.09 wita. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban atas nama Ahmad Damhuri dalam keadaan meninggal dunia sejauh kurang lebih 2 Kilometee dari lokasi kejadian,” kata Kepala Basarnas Kaltim, Melkianus Kotta.

Korban kemudian dievakuasi dari Desa Betumbuk menuju Rumah Sakit Abdul Rivai untuk divisum. Ditemukannya korban tersebut membuat operasi SAR resmi ditutup. Seluruh personel pun dikembalikan ke satuannya masing-masing.

“Operasi SAR ditutup, personel kembali siaga,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya korban yang tinggal di Jalan Pujangga, Komplek Inhutani, pergi memancing bersama temannya bernama Rusman Zaman pada Sabtu (14/5) sekira pukul 07.00 wita. Keduanya menggunakan perahu masing-masing dan berangkat memancing.

“Pada Minggu pukul 16.00 wita korban tidak ada kabar dan temannya ini melihat perahu yang digunakan korban dalam posisi terbalik. Saat ini masih proses pencarian,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner