News

Pelatih Timnas Shin Tae-Yong Kepincut MPV yang Ada Captain Seat

apahabar.com, JAKARTA – Pelatih tim nasional sepakbola Indonesia, Shin Tae-Yong tertarik dengan mobil jenis MPV (Multi…

Featured-Image
Shin tae-yong kepincut dengan MPV. (Foto: dok. HMID)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih tim nasional sepakbola Indonesia, Shin Tae-Yong tertarik dengan mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang memiliki konfigurasi kursi Captain Seat.

Hal itu diungkapkan saat berkunjung ke booth Hyundai pada perhelatan GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang baru-baru ini.

Baginya, mobil MPV seperti Hyundai Stargazer terlihat keren, baik dari luar memiliki desain futuristik maupun saat berada di dalam kabin terasa lapang.

“Saya merasakan sensasi kenyamanan pada Stargazer, dengan hadirnya Captain Seat dan berbagai fitur canggih seperti Bluelink,” ungkapnya.

Ia menambahkan, mobil yang bagus itu harus mengutamakan keamanan. Sehingga menurutnya, mobil MPV Hyundai ini sangat cocok karena punya fitur Smartsense.

Hyundai Stargazer, MPV terbaru yang dikembangkan secara khusus sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat Indonesia, memiliki daya tarik tersendiri di mata STY.

Shin Tae-Yong juga merasakan sensasi kenyamanan pada Stargazer dengan hadirnya konfigurasi Captain Seat dan berbagai fitur canggih seperti Hyundai Bluelink.

Sebelumnya pada Maret 2022 lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memberikan satu unitAll-New Palisade dan satu unit Staria kepada Coach STY.

Hal itu dilakukan Hyundai sebagai bentuk apresiasi atas dukungan terhadap timnas dan prestasi timnas saat membawa Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020 di Singapura.

Setelah itu, HMID kembali mengundang Shin Tae-Yong untuk melakukan test drive dengan SUV Creta sekaligus memberikan impresinya.

Saat ditanya mengenai kesan-kesannya selama menggunakan Hyundai Palisade, Hyundai Staria, hingga menjajal Hyundai Creta, Shin Tae-yong menjawab dengan ramah.

Tambah informasi, Hyundai Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime. Berikut harga Stargazer (OTR Jakarta):

Stargazer Active MT: Rp243,3 juta
Stargazer Active IVT: Rp255,9 juga
Stargazer Trend MT: Rp263,3 juta
Stargazer Trend IVT: Rp275,9 juta
Stargazer Style: Rp296.,3 juta
Stargazer Prime: Rp307,1 juta

Reporter: Awan



Komentar
Banner
Banner