FIFA Matchday

Pelatih Bali United Sebut Indonesia Beruntung Bisa Lawan Argentina

Pelatih Bali United Stefano Cugurra meyakini jika laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina akan memberi banyak keuntungan.

Featured-Image
Stefano 'Teco' Cugurra sebut Indonesia beruntung bisa lawan Argentina. (Foto: dok. Bali United)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra meyakini jika laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina akan memberi banyak keuntungan baik bagi para pemain Garuda.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kedatangan tim pemegang juara Piala Dunia 2022 sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air.

“Pemain Indonesia akan mempunyai pengalaman melawan tim yang baru saja menjadi juara Piala Dunia,” kata Stefano Cugurra dikutip dari Antara.

“Suporter juga bisa melihat tim juara Piala Dunia datang ke Indonesia, ke Stadion di GBK, untuk melihat sepak bola level tinggi,” lanjutnya.

Baca Juga: Valdir Bardi Pamit dari Madura United, Ini Alasannya

Sementara itu, pemain Bali United Tegar Infantrie juga mengungkapkan rasa antusiasnya menanti laga Indonesia melawan Argentina, terlebih dengan adanya sang mega bintang Lionel Messi.

Menurutnya, Indonesia mendapat kehormatan tersendiri karena terpilih menjadi lawan tim dunia di FIFA Matchday nanti.

“Argentina juga banyak berperan di kancah sepak bola internasional. Saya tim Messi karena dia bermain bolanya gila kalau sudah di lapangan,” ujar Tegar.

Rencananya, laga antara Tim Garuda dan Le Albiceleste akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ini merupakan kali kedua bagi Indonesia bertemu dengan Argentina. Di tahun 1979 pertemuan kedua negara tersebut pernah terjadi pada level junior, tepatnya di ajang FIFA World Youth yang digelar di Jepang.

Editor


Komentar
Banner
Banner