Hot Borneo

Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi di Pemkab Tabalong, 6 Pejabat Bergeser

Sedikitnya 8 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkup Pemkab Tabalong dilantik dan diambil sumpah, Senin (19/12) siang. 6 di antaranya menempati posisi baru.

Featured-Image
Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, melantik dan mengukuhkan pejabat pimpinan tinggi pratama, struktural, fungsional dan administrator. Foto: apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Sedikitnya 8 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkup Pemkab Tabalong dilantik dan diambil sumpah, Senin (19/12) siang. 6 di antaranya menempati posisi baru.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin Bupati Anang Syakhfiani, M Zainal Arifin dipercaya menjabat Kepala Inspektorat. 

Adapun posisi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) yang ditinggalkan Zainal Arifin, diserahkan kepada Husin Ansari dengan jabatan sebelumnya Kepala Diskopukmperindag.

Kemudian Zulfan Noor dengan jabatan sebelumnya Kepala Disnaker, bergeser menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan. Jabatan yang ditinggalkan Zulfan ditempati,Herwandi yang sebelumnya Kepala Dispersip.

Pejabat lain yang menempati posisi baru adalah Norhayati. Sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Norhayati dipercaya menjadi Kepala Dispersip.

Sementara Abdul Halim sebelumnya menjabat Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata (Disporapar).

Di sisi lain, Arbuansyah dikukuhkan sebagai Sekretaris Dewan. Demikian pula dengan Ach Rahadian Noor yang menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Selain jabatan pimpinan tinggi, juga dilantik pejabat administrator, struktural dan pejabat fungsional. Di antaranya Zahirsyah Manuar yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Pelaksana BPBD.

"Maksud mutasi dan promosi ini merupakan bentuk penyegaran, serta membentuk tim yang solid dan kompak. Penempatan di lingkungan kerja yang baru juga diambil atas atas dasar kebutuhan organisasi dan kemampuan," papar Anang Syakhfiani.

"Kedepan kami berharap berharap transisi kepemimpinan kami berjalan lancar dan tidak terjadi masalah internal. Selanjutnya bupati dan wakil bupati yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik di awal kepemimpinan," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner