Pemkab Banjar

Pelantikan 242 Pejabat Pemkab Banjar, Ini Pesan Bupati Saidi Mansyur

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik sebanyak 242 pejabat dalam rangka promosi, rotasi, dan mutasi jabatan lingkup Pemkab Banjar, di Aula BKPSDM Banjar.

Featured-Image
Pelantikan 242 pejabat lingkup Pemkab Banjar, Rabu (11/10).foto-MC Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik sebanyak 242 pejabat dalam rangka promosi, rotasi, dan mutasi jabatan lingkup Pemkab Banjar, di Aula BKPSDM Banjar, Rabu (11/10/2023).

242 pejabat yang diambil sumpahnya yakni jabatan pimpinan tinggi pratama 2 orang, yaitu Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinsos P3AP2KB dari hasil seleksi terbuka. Kemudian, jabatan fungsional 1 orang serta jabatan administrator dan jabatan pengawas 239 orang.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan, apresiasi setinggi tingginya kepada para pejabat yang telah dilantik dan meminta agar menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, integritas dan tanggung jawab.

Diterangkannya, promosi dan rotasi dalam lingkungan kerja adalah suatu dinamika yang seharusnya dihadapi dengan sikap terbuka dan penuh semangat.

Hal ini merupakan bagian integral dari perkembangan organisasi yang sehat, yang bertujuan untuk terus meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan publik.

"Saya mengingatkan kepada semua pejabat yang dilantik hari ini untuk memahami betul tanggung jawab dan tugas yang diemban. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru serta bisa menjalankan kegiatan untuk mencapai target kinerja masing masing," harapnya.

Saidi juga berpesan, dalam menjalankan tugas agar jangan sampai ada ego sektoral, serta fokus untuk pembangunan Kapaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

Editor


Komentar
Banner
Banner