DPRD Banjarbaru

Pelaksanaan Dua Perda Baru Menjadi Atensi DPRD Banjarbaru

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar meminta Pemkot Banjarbaru serius dalam menjalankan amanat dua buah Perda yang sudah disahkan pada Selasa (14/5).

Featured-Image
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar. Foto: bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar, meminta berharap Perda Tentang Riset dan Inovasi Daerah, dan Cagar Budaya benar-benar dilaksanakan.

Baik Perda Tentang Riset dan Inovasi Daerah maupun Perca Cagar Budaya sudah disahkan dalam rapat paripurna, Selasa (14/5) lalu.

"Saya sangat berharap perda tersebut tidak mandul, karena setiap produk hukum yang disahkan telah melalui proses pembahasan cukup panjang oleh panitia khusus (pansus)," ungkap Fadliansyah

Pun tujuan utama penyusunan perda adalah untuk meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan kinerja masing-masing SKPD dalam lingkup Pemko Banjarbaru. 

Makanya DPRD Banjarbaru sudah selayaknya mengatensi komitmen lembaga eksekutif, sekaligus mengawasi segala perkembangan yang berkaitan dengan pelaksanaan perda.

"Kami benar-benar serius dalam proses pembuatan perda, sehingga kami juga akan selalu mengawal proses pelaksanaan supaya perda bisa memberikan manfaat untuk masyarakat," tuntas Fadliansyah.

Editor


Komentar
Banner
Banner