Kalsel

Pekerjaan Rampung, Danrem 101/Antasari Serahkan Hasil TMMD 110 ke Bupati Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah menyerahkan hasil pekerjaan TMMD ke-110 di Desa Lok…

Featured-Image
Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha bersama Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menunjukan berita acara penyerahan hasil TMM ke-110 didampingi Danrem 101/Antatasari, Brigjen TNI Firmansyah. Foto: Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah menyerahkan hasil pekerjaan TMMD ke-110 di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai kepada Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, di Gedung Pendopo Bersinar, Pembataan, Rabu (31/3).

Dengan diserahkannya hasil tersebut di acara penutupan, maka berakhir pula kegiatan TMMD 110 di Kabupaten Tabalong yang dimulai pada 2 Maret lalu.

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, dalam sambutannya yang dibacakan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, secara umum pelaksanaan TMMD ke-110 tahun anggaran 2021 di wilayah Kodam VI/Mulawarman telah dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar.

Keberhasilan pelaksanaan tersebut tentu tidak terlepas dari kerja sama seluruh pihak yang terlibat, masyarakat yang berbudaya gotong royong serta kebersamaan antara TNI, Pemda, instansi terkait dalam mendukung program tersebut.

“Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bapak Bupati beserta jajarannya, Forkopimda, instansi terkait, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan moril, materil dan personel dalam kegiatan TMMD,” jelas Firmansyah.

Jenderal Bintang Satu ini bilang keberhasilan pencapaian tersebut merupakan buah hasil kerja keras dan semangat yang tinggi, tanpa mengenal lelah guna mewujudkan keberhasilan pelaksanaan program TMMD ke-110.

Program TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung di Tabalong sendiri dapat menyelesaikan pembangunan sasaran fisik dan nonfisik dengan capaian 100 persen dan dirampungkan tepat waktu.

Adapun sejumlah sasaran fisik yang dibangun meliputi pembuatan badan jalan sepanjang 3.400 × 7 meter beserta drainasenya, pembangunan 3 buah jembatan box culvert, pembuatan pos kamling, rehab rumah tidak layak huni dan pembangunan pagar masjid di Desa Lok Batu.

Selain itu, dalam TMMD ke-110 berbagai kegiatan bakti sosial dan lainnya juga sukses dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.



Komentar
Banner
Banner