Hot Borneo

Peduli Sesama, Gewsima Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Gunung Relay Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru, Gewsima Mega Putra, menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Gunung Relay Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulau Laut Utara

Featured-Image
Gewsima Mega Putra, menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Gunung Relay Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulau Laut Utara. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Gewsima Mega Putra menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Gunung Relay Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulau Laut Utara.

Bantuan berupa material diserahkan Gewsima yang juga Ketua Komisi I di lembaga legislatif didampingi perwakilan pejabat Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kotabaru.

Sementara bantuan material disalurkan untuk delapan rumah dari program bedah rumah, dari dana aspirasi bersumber APBD Perubahan tahun anggaran 2022.

Menurut Gewsima, bantuan material per unit rumah senilai Rp22 juta. Antara lain kayu dan jenis lainnya, diserahkan simbolis kepada korban di lokasi kebakaran.

Wakil rakyat satu ini berharap bantuan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban yang sedang kesusahan akibat musibah kebakaran.

"Semoga saja sedikit bantuan ini bisa meringankan duka saudara-saudara kita yang sedang kesusahan akibat kebakaran," pungkasnya berharap, Rabu (23/11).

Editor


Komentar
Banner
Banner