Borneo Hits

Peduli Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Bantu 18 Siswa Yatim dan Kurang Mampu di MTs Siti Mariam

BAKABAR.COM - Banjarmasin - Sebagaimana tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, salah satu tujuan nasional adalah

Featured-Image
BANK Kalsel Peduli

BAKABAR.COM - Banjarmasin - Sebagaimana tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, salah satu tujuan nasional adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal dan siap pakai untuk terjun kemasyarakat atau pemerintah.

Namun jenjang pendidikan yang harus dilewati adalah sangat panjang dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh karenanya proses dalam pendidikan formal atau non formal harus benar-benar diperhatikan agar dapat melahirkan penerus bangsa yang unggul.

Berdasarkan hal tersebut, belum lama ini Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan biaya pendidikan sampai tamat sekolah kepada 18 siswa-siswi yatim piatu dan yang kurang mampu di MTs Siti Mariam Banjarmasin.

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi beserta Staf UPZ Bank Kalsel kepada Kepala Sekolah MTs Siti Mariam Banjarmasin, Taufik Rahman M.Pd.I dan Ustadz Sufian Al-Banjari.

Direktur UPZ Bank Kalsel, HM Fajri Muhtadi berharap agar bantuan biaya pendidikan Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel dapat memberikan semangat baru bagi para siswa-siswi yang menerima bantuan biaya pendidikan sampai lulus sekolah untuk menyelesaikan pendidikan mereka di MTs Siti Mariam Banjarmasin.

Bagi Sahabat Akselenials dan Donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.[adv]

Editor
Komentar
Banner
Banner