Kalteng

Peduli Musibah Banjir, Kecamatan Basarang Kapuas Kirim Bantuan Logistik 

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kepedulian terhadap musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Tengah juga ditunjukkan Pemerintah…

Featured-Image
Camat Basarang Mujiono saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Kalteng. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kepedulian terhadap musibah banjir yang terjadi di Kalimantan Tengah juga ditunjukkan Pemerintah Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas, dengan mengirimkan bantuan, logistik, Sabtu (18/9).

Bantuan yang diberikan untuk masyarakat yang mengalami musibah banjir di Kalteng tersebut berupa 70 paket bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, mie instan, teh, kopi dan sarden.

“Hari ini kami mengirimkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat yang mengalami musibah banjir di Kalimantan Tengah,” kata Camat Basarang, Mujiono.

Bantuan tersebut selain dari Pemerintah Kecamatan Basarang juga berasal dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Basarang, Korwil Pendidikan dan masyarakat Basarang.

Mujiono bilang, dalam penyalurannya, 70 paket bantuan bahan pokok tersebut dibagi untuk 2 wilayah yang mengalami musibah banjir di Kalteng yaitu Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau sebanyak 35 paket dan Desa Hurung Bunut Kabupaten Gunung Mas 35 paket.

“Semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak musibah banjir serta sabar dan tabah dalam menghadapi ujian bencana banjir ini,” pungkas Mujiono.



Komentar
Banner
Banner