Hot Borneo

Peduli Korban Banjir, Disdik dan PGRI Kapuas Salurkan Bantuan

Peduli terhadap guru-guru yang terdampak banjir di Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah. Dinas Pendidikan bersama PGRI serta Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidi

Featured-Image
Dinas Pendidikan bersama PGRI Kapuas menyerahkan bantuan untuk guru-guru yang terdampak bencana banjir. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Peduli terhadap guru-guru yang terdampak banjir di Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah, Dinas Pendidikan bersama PGRI serta Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kapuas, Kalteng, menyalurkan bantuan logistik, Kamis (6/4).

Penyaluran bantuan logistik ke lokasi banjir Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah dipimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan, bersama Ketua Kabupaten PGRI Kapuas, Kadeni.

"Hari ini kami menyampaikan bantuan kepada teman-teman kita keluarga besar PGRI di Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah yang tertimpa musibah banjir," kata Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan.

Baca Juga: Laka Maut R2 Vs R6 di Km 171 Satui Tanbu, Pemotor Tewas! 

Aswan berkata ini adalah salah satu wujud kepedulian Dinas Pendidikan dan keluarga besar PGRI terhadap musibah banjir yang melanda dua kecamatan di wilayah hulu Kapuas tersebut.

"Saya mengharapkan agar bantuan yang telah disampaikan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal," ucap Aswan.

"Jangan melihat nilainya, tapi ini bagian dari kepedulian kita Dinas Pendidikan bersama PGRI dan DWP Dinas Pendidikan Kapuas," imbuhnya.

Baca Juga: Viral! Pemberian Mobil Listrik Baru Senilai Rp1,3 Miliar untuk 8 Pejabat Riau

Sementara itu, Ketua Kabupaten PGRI Kapuas, Kadeni, mengatakan bantuan logistik yang mereka salurkan ini berasal dari donasi seluruh anggota PGRI, Disdik dan DWP Dinas Pendidikan Kapuas.

Adapun bantuan logistik yang disalurkan berupa mi instan dan beras. 

"Saat ini kami sudah sampai di lokasi banjir dan baru saja menyampaikan amanah dari teman-teman yang diterima langsung oleh perwakilan cabang PGRI dan Korwil Kapuas Tengah," pungkas Kadeni.

Editor


Komentar
Banner
Banner