Kalsel

Peduli Korban Banjir di Banjarmasin, Perusahaan Pelayaran Serahkan 750 Paket Sembako

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian, PT Timur Mila Utama dan PT Berlian Utama menyerahkan bantuan…

Featured-Image
PT Timur Mila Utama dan PT Berlian Utama menyerahkan bantuan ke Posko Banjir Bhayangkari Peduli Polresta Banjarmasin, Minggu (17/1). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebagai bentuk kepedulian, PT Timur Mila Utama dan PT Berlian Utama menyerahkan bantuan ke Posko Banjir Bhayangkari Peduli Polresta Banjarmasin, Minggu (17/1).

Bantuan berupa 750 paket sembako itu diserahkan langsung oleh Komisaris Utama PT Timur Mila Utama dan PT Berlian Utama, Jamilah Timur Yono kepada Ketua Bhayangkari Polresta Banjarmasin, Linda Rachmat Hendrawan didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan mengatakan bantuan tersebut akan kembali disalurkan ke masyarakat yang terdampak banjir di kota Banjarmasin.

“Kita salurkan ke masyarakat melalui Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Perwira menengah Polri itu berharap jika sudah tersalurkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir.

Ia juga berharap kepada pihak lain yang mampu agar turut membuka uluran tangan guna membantu korban banjir.

“Kami juga membutuhkan selimut dan perlengkapan lain untuk masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Jamilah Timur Yono mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaannya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

“Hari ini kita bagikan melalui Polresta Banjarmasin. Nanti kita juga akan salurkan ke beberapa wilayah lain di Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

Wanita yang juga merupakan anggota Bhayangkari itu bilang akan kembali menghimpun dana, baik itu dari dana pribadi mapun perusahaan guna menyediakan sembako tambahan jika masyarakat masih membutuhkan bantuan.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan semoga kami tetap bisa membantu kesulitan yang dirasakan masyarakat,” tutupnya.

Komentar
Banner
Banner