Kota Baru

Peduli BPK, Dewan Jebolan PAN Kotabaru ini Salurkan Bantuan Alat Damkar

apahabar.com, KOTABARU – Kepedulian terhadap barisan pemadam kebakaran (BPK) atau kalangan relawan ditunjukkan anggota DPRD Kotabaru,…

Featured-Image
Ketua PAN Kotabaru, Awaludin, bersama dewan Lutfi Ali, saat menyalurkan bantuan alat Damkar untuk BPK 234. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Kepedulian terhadap barisan pemadam kebakaran (BPK) atau kalangan relawan ditunjukkan anggota DPRD Kotabaru, M Lutfi Ali.

Bukti nyata kepedulian itu tergambar jelas, seiring disalurkannya oleh wakil rakyat jebolan PAN, berupa perangkat alat pemadam kebakaran (Damkar), Jumat (24/12).

M Lutfi Ali mengatakan bantuan perangkat Alat Damkar tersebut disalurkan untuk memberikan kemudahan para anggota BPK. Khususnya, BPK Gang 234, di Pulau Laut Utara.

Bantuan alat Damkar merupakan alokasi dana pokok pikiran, atau dana aspirasi senilai Rp100 juta tahun 2021.

“Semoga sarana bantuan alat Damkar ini bisa bermanfaat, dan para anggota BPK 234 makin semangat, makin sigap, cepat, dan tanggap setiap ada hal-hal atau insiden yang tidak diinginkan terjadi,” harap Lutfi, santai.

Sementara Ketua DPD PAN Kotabaru, Awaludin, mengapresiasi atas bantuan langsung alat Damkar oleh kader, sekaligus anggota dewan asal PAN tersebut.

Awal menaruh harapan, alat Damkar yang diberikan dapat membawa berkah, dan banyak manfaat untuk masyarakat, serta dalam rangka melengkapi sarana utama para relawan, atau BPK 234.

“Kepada para relawan semua, manfaatkan lah alat ini, dan pelihara dengan baik, sehingga alat dapat digunakan dalam waktu panjang,” harap Awaludin, Jumat (24/12) malam.

Ketua BPK 234, H Rosyidin, mengaku sangat bersyukur, dan mengapresiasi atas bantuan alat Damkar dari anggota dewan PAN tersebut.

Sebelumnya, bantuan berupa satu set seragam relawan juga dibantu ketua PAN Kotabaru, Awaludin.

“Tentu kami dari relawan sangat berterima kasih, ada dewan sudah memberikan perhatian kepada kami ini,” pungkas Rosyidin.



Komentar
Banner
Banner