Kalteng

Peduli Banjir Kalsel, Majelis Taklim Daruzzahro Kapuas Distribusikan Bantuan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Majelis Taklim Daruzzahro Kabupaten Kapuas, Kalteng, juga turut menyalurkan bantuan untuk korban…

Featured-Image
Tim Majelis Taklim Daruzzahro Kabupaten Kapuas saat menyalurkan bantuan. Foto/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Majelis Taklim Daruzzahro Kabupaten Kapuas, Kalteng, juga turut menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kalsel.

Bantuan yang disalurkan Majelis Taklim Daruzzahro berupa bahan kebutuhan pokok, makanan siap saji, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi dan perlengkapan bayi.

Pimpinan Majelis Taklim Daruzzahro Kapuas, Hj Kisnawati mengatakan bantuan yang disalurkan pihaknya merupakan sumbangan dari jamaah majelis.

“Termasuk juga dari masyarakat Kapuas yang disumbangkan melalui penggalangan dana yang dilakukan oleh tim putra putri Majelis Taklim Daruzzahro,” katanya di Kuala Kapuas, Senin (25/1).

Bantuan yang dikumpulkan selanjutnya disalurkan oleh Majelis Taklim Daruzzahro kepada korban terdampak banjir yang ada di Desa Puntik, Desa Sungai Bamban, Desa Jejangkit Kabupaten Batola, Kalsel.

“Jadi, masyarakat di sana memang sangat membutuhkan bantuan, selain barang kebutuhan pokok mereka juga sekarang membutuhkan peralatan untuk mandi seperti sabun dan odol,” terang Hj Kisna.

Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kapuas ini pun mengucapkan terima kasih kepada jemaah Majelis Taklim Daruzzahro dan masyarakat Kapuas yang telah memberikan sumbangannya melalui Majelis Taklim Daruzzahro Kapuas.

Kisnawati juga berharap bantuan yang disalurkan pihaknya tersebut kiranya dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban korban terdampak banjir, khususnya yang ada di Desa Puntik Batola Kalsel.



Komentar
Banner
Banner