Kalsel

Peduli “Wong Cilik” Terdampak Covid-19, Sekelompok Kaum Muda Rebahan Bagikan Bapok

apahabar.com, BANJARMASIN – Sekelompok pemuda menyiapkan 155 paket bahan pokok (bapok) untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak…

Featured-Image
Bahan pokok siap dibagikan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sekelompok pemuda menyiapkan 155 paket bahan pokok (bapok) untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Banjarmasin.

Koordinator dari gerakan anak muda ini, Muhammad Zaki Mubarak mengatakan pembagian bapok ini dalam rangka membantu masyarakat terkhusus kaum lansia untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saat situasi sulit saat pandemi Covid-19.

"Ada 155 paket bapok yang kami sebar ada empat titik di Kota Banjarmasin," ucap Zaki melalui siaran pers yang diterimabakabar.com, Minggu (17/5) malam.

Ia menjelaskan bantuan ini berasal dari donasi teman-teman anak muda dari berbagai latarbelakang profesi.

Adapun setiap paket bapok terdiri dari beberapa bungkus mie instan, ikan sarden, minyak goreng, dan beras. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Semoga saja dengan bantuan tersebut dapat membantu mereka, dan mari kita sebagai generasi muda bersama-sama bergotong royong menolong masyarakat terdampak Covid-19," ajaknya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima sembako, Ahmad mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh anak muda yg sudah peduli terhadap kami para lansia, semoga menjadi amal jariyah," tangkasnya.

Sekedar diketahui, terdapat beberapa titik wilayah yang disambangi dalam pembagian sembako kali ini, di antaranya Tanjung Pagar, Kelayan, Mantuil l, dan Pekauman.

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner