Kalsel

PDAM Kotabaru Jamin Suplai Air Bersih untuk Kafilah MTQ Aman

apahabar.com, KOTABARU – Ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kotabaru tinggal menghitung…

Featured-Image
Sarwani Humas PDAM Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kotabaru tinggal menghitung hari.

Sebagai tuan rumah, panitia LPTQ Kotabaru bersama pihak-pihak terkait terus melakukan berbagai persiapan untuk suksesnya MTQ tahun ini. Termasuk pemenuhan air bersih untuk para tamu kafilah.

Berkaitan dengan ketersediaan air bersih di rumah-rumah kafilah yang disediakan panitia sudah dijamin aman oleh Perusahaan Daerah Air Miinum (PDAM) setempat.

“Tentu kami sudah siap menyulai air bersih untuk semua rumah kafilah MTQ. Kemarin beberapa rumah kafilah juga sudah kami pasangi pipa untuk bisa teraliri air dari sumur bor,” ujar Sarwani, Humas PDAM Kotabaru Minggu (27/10).

Menurutnya, untuk memaksimalkan armada menyuplai air bersih, survei penampungan air di rumah-rumah kafilah lainya yang tersebar di wilayah perkotaan pun telah dilakukan.

“Untuk penampungan airnya juga sudah kami tinjau. Jadi, semua selama mukim di Kotabaru tidak akan ada masalah soal air bersih. Kami bersama tim BPBD siap melayani,” pungkasnya menutup.

Baca Juga:Pembangunan Jembatan Tatah Bangkal I Terus Dikebut

Baca Juga:Layanan Hukum dan Paspor Simpatik di Momentum HKDK 2019

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner