Kalsel

Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Danrem Antasari dan Dandim Banjarmasin Tinjau Mall dan Restoran

apahabar.com, BANJARMASIN – Jajaran Korem 101/Antasari dan Kodim 1007/Banjarmasin melakukan peninjauan di sejumlah tempat yang berpotensi…

Featured-Image
Danrem Antasari dan Dandim Banjarmasin Tinjau Mall dan Restoran terkait penerapan protokol kesehatan. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Jajaran Korem 101/Antasari dan Kodim 1007/Banjarmasin melakukan peninjauan di sejumlah tempat yang berpotensi mengumpulkan massa, Senin (1/6) siang. Di antaranya, Ramayana, Jalan Pangeran Antasari dan restoran Lima Rasa, Jalan A Yani KM 5 Banjarmasin.

“Kegiatan hari ini adalah hasil dari tindak lanjut tatap muka yang kita lakukan kepada para pelaku usaha beberapa hari yang lalu, baik dari pengelola mall, pasar, rumah makan, dan tempat rekreasi,” kata Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul usai kegiatan.

Tujuannya, kata Dandim, untuk memastikan para pelaku usaha telah menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dandim mengatakan, meskipun masih ada kekurangan dalam beberapa aspeknya, namun secara garis besar penerapan protokol kesehatan sudah cukup baik dilakukan oleh sebagian masyarakat.

Sementara itu, Komandan Korem, Kolonel Inf Firmansyah menekankan, dengan berakhirnya PSBB, jangan dianggap bahwa kehidupan sudah normal kembali.

“Saya berharap agar masyarakat selalu sadar dan disiplin bahwa virus ini masih belum hilang, selalu ikuti anjuran Pemerintah dengan cara menerapkan pola hidup sehat, ikuti protokol yang sudah ditetapkan,” tuturnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner