Kalsel

Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Dandim Banjarmasin Sambangi Duta Mall Jelang New Normal

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang penerapan New Normal, Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul bersama…

Featured-Image
Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul meninjau penerapan protokol kesehatan di Duta Mall jelang New Normal, Sabtu (30/5) sore. Foto – Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Jelang penerapan New Normal, Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul bersama jajaran menyambangi Duta Mall, Sabtu (30/5) sore.

Kunjungan itu dalam rangka memastikan pihak Duta Mall menerapkan protokol kesehatan selama beroperasi di masa New Normal.

Pada kesempatan itu, Dandim menekankan, kepatuhan dan disiplin para pengunjung harus diperhatikan dengan serius.

“Pemakaian masker dan jarak interaksi harus benar-benar diperhatikan. Pelan-pelan nanti kita berikan pemahaman dan edukasi bersama," ujar Dandim kepada pihak Duta Mall.

Dandim mengingatkan, meski Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akan berakhir, jangan pernah berpikir bahwa kehidupan kita sudah normal seolah-olah tidak ada lagi virus Corona (Covid-19).

“Protokol kesehatan masih akan diutamakan meski PSBB berakhir. Virus ini masih ada di sekitar kita, setiap saat bisa menjangkiti siapa saja,” terang Dandim.

Ditambahkan Dandim, selain Duta Mall pihaknya juga akan menyambangi tempat usaha lainnya, seperti pasar, restoran dan lainnya, untuk memastikan mereka menerapkan protokol kesehatan selama New Normal diberlakukan.

Terakhir, Dandim mengucapkan terima kasih kepada pihak Duta Mall yang sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan, meskipun masih ada kekurangan dalam beberapa aspeknya.

Sementara itu, Manager Operasional Duta Mall, Yeni menyampaikan siap mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai yang diharapkan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Yeni pun berharap kepada masyarakat agar tetap waspada dan taat mengikuti protokol kesehatan Covid-19 ketika masuk berkunjung ke Duta Mall.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner