tanah bumbu

Pastikan Kesiapan, Dirlantas Polda Kalsel Cek Pos Operasi Ketupat Intan di Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Guna memastikan kesiapan, Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo, mengecek pos pengamanan…

Featured-Image
Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo, mengunjungi pos pengamanan Operasi Ketupat Intan di Tanah Bumbu. Foto: apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Guna memastikan kesiapan, Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo, mengecek pos pengamanan Operasi Ketupat Intan 2021 di Tanah Bumbu, Senin (10/5).

Maesa Soegriwo yang sebelumnya mengecek pos serupa di Tanah Laut, disambut Kabag Ops Polres Tanah Bumbu AKP Agus Rusdi Sukandar.

“Kesiapan harus dicek, mulai dari ruang jaga, kesiapan petugas, bilik pemeriksaan dan perlengkapan untuk melakukan swab antigen,” tegas Maesa.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Tanah Bumbu, untuk tidak mudik lebaran guna menekan angka penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Tanah Bumbu mendirikan lima pos yang tersebar di Kecamatan Satui, Angsana, Kusan Hilir, Pelabuhan Feri Batulicin dan Taman Edukasi di Kecamatan Simpang Empat.

“Pos didirikan juga untuk mendukung kegiatan Dinas Kesehatan untuk pemeriksaan swab antigen kepada pendatang,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, melalui Kabag Ops AKP Agus Rusdi Sukandar.



Komentar
Banner
Banner